Sinaga, Inggrid WahyuniRamadhani, Suci2024-12-302024-09-23APAhttp://103.209.1.147:4000/handle/PL029/2678Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, citra merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen Mixue. Sampel penelitian ini mencakup 385 konsumen Mixue yang tinggal di Kota Batam. Data yang digunakan adalah data primer, yang dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan perangkat lunak SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mixue, citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mixue, kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mixue dan yang terahir harga, citra merek, dan kualitas produk secara simultan memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mixue. Kata kunci: Harga, Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan PembelianotherSOCIAL SCIENCESAnalisis Pengaruh Harga, Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan PembelianArticleNIM4122011046NIDN0030118701KODEPRODI63311#ADMINISTRASI BISNIS TERAPAN