Sinaga, Inggrid WahyuniWidianingtyas, Hana2025-01-032024-08-21APAhttp://103.209.1.147:4000/handle/PL029/2952Penelitian ini bermaksud untuk menguji seberapa besar dampak dari viral marketing dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian produk Skintific di Kota Batam dengan menganalisa umpan balik dari 140 orang responden yang telah membeli produk Skintific di Kota Batam. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan teknik analisis data regresi linear berganda dan diuji dengan menggunakan SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukan bahwa Viral marketing berpengaruh keputusan pembelian secara positif dan signifikan; Celebrity endorser tidak berpengaruh keputusan pembelian secara positif dan signifikan; serta Viral marketing dan Celebrity endorser secara bersama-sama berpengaruh keputusan pembelian.otherSOCIAL SCIENCES::Business and economics::Business studiesSOCIAL SCIENCES::Business and economicsAnalisis Viral Marketing dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Pelanggan Skintific di Kota Batam)ArticleNIM4122001076NIDN0030118701KODEPRODI63311#ADMINISTRASI BISNIS TERAPAN