Irianto, DanarAnissa, Shifa Nurul2024-12-302024-07-05APAhttp://103.209.1.147:4000/handle/PL029/2640Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh kepercayaa, keamanan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian secara online. Populasi penelitian ini ialah masyarakat Kota Batam yang sudah berpenghasilan. Penentuan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling dan diperoleh sebanyak 384 orang. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan program SPSS 26. Hasil analisis regresi adalah Y = 9,737 + 0,287 X1 + 0,077 X2 + 0,020 X3 + e. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial kepercayaan berpengaruh terhadap Keputusan pembelian. Sementara itu, keamanan dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap Keputusan pembelian. Selanjutnya, semua variabel independen secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan pembelian dengan koefisien deterninasi sebesar 6,9%.otherTECHNOLOGY::Information technology::Other information technologyINTERDISCIPLINARY RESEARCH AREAS::Technology and social changePengaruh Kepercayaan, Keamanan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Secara OnlineArticleNIM4111811030NIDN116160KODEPRODI62301#Akuntansi_Manajerial