Puspitasari, AyuYemima, Gracy2025-01-032024-07-29.APAhttp://103.209.1.147:4000/handle/PL029/2878Sampah plastik yang ada di lingkungan menyebabkan kerusakan yang serius terhadap lingkungan. Keadaan ini meningkatkan preferensi pembeli dengan produk yang ramah lingkungan. Oleh karena itu, dunia bisnis perlu mengadopsi green marketing yang merupakan strategi pemasaran baru. Green Marketing memberikan keunggulan kompetitif bagi pelaku bisnis untuk meningkatkan citra positifnya di mata konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara Green Marketing, Green Brand Image, dan Purchase Decision pelanggan pada Fore Coffee di Kota Batam. Penelitian ini melibatkan 130 konsumen yang pernah membeli produk Fore Coffee di Kota Batam. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis jalur dengan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Green Marketing berpengaruh langsung terhadap Green Brand Image, Green Marketing berpengaruh langsung terhadap Purchase Decision, Green Brand Image berpengaruh langsung terhadap Purchase Decision, dan Green Marketing berpengaruh langsung terhadap Purchase Decision pengaruh tidak langsung terhadap keputusan pembelian Melalui Green Brand Image.otherSOCIAL SCIENCES::Business and economics::Business studiesPENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP GREEN BRAND IMAGE DAN PURCHASE DECISION PELANGGAN PADA FORE COFFEE DI KOTA BATAMArticleNIM4122001089NIDN1021118802KODEPRODI63311#ADMINISTRASI BISNIS TERAPAN