Hasanah, AfriyantiMakhfiroh, Silvi2024-12-302024-10-30APAhttp://103.209.1.147:4000/handle/PL029/2648Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Electronic Word of Mouth (Ewom) dan harga terhadap minat pembelian di platfrom Shopee. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode yang digunakan adalah survei dengan cara mengumpulkan data melalui kuesioner yang disebarkan kepada seluruh mahasiswa/i Politeknik Negeri Batam. Analisis data dilakukan menggunakan regresi linear berganda untuk mengidentifikasi hubungan antara variabel ewom, harga, dan minat pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ewom memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap minat pembelian. Temuan ini menegaskan pentingnya ewom sebagai faktor pendorong keputusan pembelian konsumen di platfrom Shopee.otherAnalisis Pengaruh Electronic Word Of Mouth (Ewom) dan Harga Terhadap Minat Pembelian Platform ShopeeArticle4112001045199102022019032018KODEPRODI00529#Akuntansi Manajerial