Mochtoha, HimawanRahayu, Novita2025-01-032024-08-16APAhttp://103.209.1.147:4000/handle/PL029/2990Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui adanya pengaruh secara parsial dan simultan pada kualitas produk, kualitas pelayanan dan ketepatan waktu terhadap keputusan pembelian mobil pada Agung Toyota Batam Center dengan menggunakan metode kuantitatif. Objek penelitian ini dilakukan pada Agung Toyota Batam Center dengan menyebarkan kuesioner kepada pelanggan sebanyak 100 responden. Analisis data dilakukan menggunakan regresi linear berganda dibantu dengan software pengolahan data SPSS versi 25. Adapun hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan kualitas produk, kualitas pelayanan dan ketepatan waktu berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil pada Agung Toyota Batam Center. Diharapkan bahwa penelitian ini akan menjadi referensi sebagai evaluasi perusahaan dalam meningkatkan manajemennya pada kualitas produk, kualitas pelayanan, dan ketepatan waktu. Selain itu, penelitian ini dapat berfungsi untuk tinjauan literatur pada penelitian selanjutnya.otherSOCIAL SCIENCES::Business and economicsSOCIAL SCIENCES::Business and economicsPengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Ketepatan Waktu Penyerahan Dokumen terhadap Keputusan Pembelian Mobil pada Agung Toyota Batam CenterArticleNIM4132011004NIDN0017059102KODEPRODI005029#LOGISTIK_PEDAGANGAN_INTERNASIONAL