Siahaan, Arta UlyFebrianto, Eric2025-03-112025-02-20DECAhttps://repository.polibatam.ac.id/handle/PL029/3895Batam televisi merupakan stasiun televisi lokal pertama di Kepulauan Riau dan satu satunya stasiun televisi digital pertama di Batam dan Kepulauan Riau. Motion graphic company profile dan rate card Batam TV bertujuan untuk menyediakan informasi dengan media yang menarik kepada client tim marketing Batam TV mengenai informasi tarif pemasangan iklan dan program secara spesifik mulai dari waktu dan hari. Motion graphic sebagai media promosi ini dibuat menggunakan metode pengembangan dan validasi suatu produk yaitu luther sutopo. Sesudah produk siap diproduksi. Selanjutnya adalah menganalisa keefektifitasan motion graphic sebagai media promosi menggunakan EPIC model yang terdiri dari dimensi empaty, dimensi persuation, dimensi impact dan dimensi communication. Hasil analisis dan akumulasi data menggunakan EPIC model dengan persentase EPIC RATE didapatkan hasil nilai 4,45 Pada rentan skala epic model, 4.45 terletak di rentang nilai sangat efektif menandakan bahwa motion graphic company profile dan ratecard batam televisi efektif digunakan sebagai media promosi tim marketing Batam TVotherSOCIAL SCIENCES::Other social sciences::Media and communication studiesMotion Graphic Sebagai Media Promosi Tim Marketing Batam TVArticleNIM4311701053NIDN0106108701KODEPRODI231003#Teknologi_Rekayasa_Multimedia