Mayasari, MegaNasution, Fidela Arsanti2024-07-092024-07-092024-06-24APA Stylehttps://repository.polibatam.ac.id/handle/PL029/1790Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh faktor-faktor keamanan sistem aplikasi GoPay terhadap kepuasan pelanggan GoPay. Penelitian ini memberikan manfaat dalam menggambarkan penerapan teori CIA Triad dan Expectancy Disconfirmation Theory serta diharapkan dapat dijadikan masukan oleh digital wallet lain untuk memperhatikan serta meningkatkan keamanan sistemnya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menggunakan data primer yang dikumpulkan melalui metode survei menggunakan kuisioner yang disebar secara online. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan kriteria yaitu mahasiswa/i salah satu perguruan tinggi vokasi di Batam yang pernah menggunakan aplikasi GoPay. Sampel penelitian ini terdiri dari 108 responden. Penelitian ini menguji hipotesis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa keenam faktor keamanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pengguna GoPay.otherAnalisis Kepuasan Pelanggan GoPay Melalui Faktor KeamananArticleNIM4112001042NIDN1005128603KODEPRODI62301#AKUNTANSI MANAJERIAL