Mulyaningtyas, DianArkan Havyaldo, Renatha2025-01-022024-07-16APAhttp://103.209.1.147:4000/handle/PL029/2814Full page Artikel Pengesahan Berkas Bukti dukungPerkembangan dunia bisnis telah mengalami kemajuan pesat, dan masyarakat telah merintis banyak unit usaha baru, mulai dari yang berskala kecil hingga besar. Pengiriman barang oleh perusahaan jasa kini menjadi kebutuhan utama bagi setiap orang. Ekspedisi pun sebagai layanan jasa perlu mengedepankan layanan terhadap konsumen yang mana semakin baik layanan, semakin puas juga konsumen dalam penggunaan jasa. Penelitian ini meneliti ekspedisi Ninja Ekspres Kota Batam, dengan sampel sebanyak 96 responden melalui angket. Dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan teknik analisis data regresi linier berganda. Temuan penelitian menunjukkan bahwa dapat pengaruh positif dan signifikan variabel Standar Operasional Prosedur (SOP) dan fasilitas terhadap kualitas layanan pengiriman barang Ninja Xpress Kota Batam.otherPENGARUH STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR DAN FASILITAS TERHADAP KUALITAS LAYANAN PENGIRIMAN BARANG PADA NINJA XPRESS KOTA BATAMArticleNIM4121911075NIDN1002108101KODEPRODI63311#ADMINISTRASI BISNIS TERAPAN