SuwarnoRofiki, Muhammad2025-02-192025-02-19APA Stylehttps://repository.polibatam.ac.id/handle/PL029/3824LAZISNU Kota Batam telah melakukan berbagai aktivitas untuk memperkenalkan lembaga mereka kepada masyarakat. Meskipun demikian, upaya yang dilakukan belum cukup. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan jangkauan audiens melalui media sosial dengan memanfaatkan teknik motion graphic. Penelitian ini menggunakan metode villamil molina dalam proses pengembangannya dan menggunakan metode pengukuran EPIC Model untuk mengetahui persepsi masyarakat terhadap penggunaan motion graphic sebagai media promosi layanan Lembaga zakat tersebut. Hasil analisis menunjukkan bahwa video pendek berbasis motion graphic berhasil membangun persepsi positif di masyarakat, dengan skor rata rata untuk empati, persuasi, dan dampak berada di atas 4,0 pada rentang skala penilaianotherTECHNOLOGYSOCIAL SCIENCES::Statistics, computer and systems science::Informatics, computer and systems science::InformaticsPERANCANGAN MOTION GRAPHIC TENTANG LAYANAN LAZISNU KOTA BATAM: BAGAIMANA PERSEPSI MASYARAKAT?ArticleNIM4312001074NIDN0029128605KODEPRODI90349#Teknologi Rekayasa Multimedia