Sari, Desi RatnaSilaban, Lewi Theresia2025-01-032024-07-25APAhttp://103.209.1.147:4000/handle/PL029/3128Camille Beauty adalah merek kecantikan lokal yang memproduksi Masker Organik (Strawberry, Kopi, Greantea, Lemon, Susu, Coklat) Skincare (Beauty charge facial wash, Me with you toner, Say glowry moisturizer, Happy joy serum, Moon night cream, Sunny day cream dan little pop facemist) dan Body care (Bodyscrub). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh social media marketing campaign TikTok dan Instagram terhadap keputusan pembelian di Camille Beauty. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui kuesioner kepada 300 responden. Dengan teknik pengambilan sampel menggunakan random sampling. Metode pengolahan data yang digunakan adalah metode Regresi Linier Berganda. Semua hipotesis yang didukung dan signifikan. Hasil dari penelitian ini adalah pengaruh Social media marketing campaign pada TikTok dan Instagram berpengaruh signifikan dan positif terhadap pengambilan keputusan pembelian produk camille beauty.otherPengaruh Social Media Marketing Campaign pada TikTok dan Instagram terhadap pengambilan keputusan pembelian produk Camille BeautyArticleNIM4122001062NIDN0012088905KODEPRODI63311#ADMINISTRASI BISNIS TERAPAN