Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Cross-Border Seller Terhadap Keputusan Pembelian Di E-COMMERCE

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menguji pengaruh dari harga serta kualitas produk cross-border seller kepada keputusan pembelian oleh konsumen di e-commerce. Penelitian ini menerapkan metode kuantitatif yaitu mengumpulkan data primer dengan teknik survei melalui kuesioner. Teknik purposive sampling dilakukan dalam penarikan sampel penelitian. Total sampel penelitian yang diambil yaitu 97 mahasiswa di Politeknik Negeri Batam yang terdaftar dalam Jurusan Manajemen Bisnis. Hasil penelitian mengungkapkan bahwasanya harga produk cross-border seller tidak berpengaruh pada keputusan pembelian, sedangkan kualitas produk cross-border seller berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil dari penelitian ini juga mengungkapkan bahwa harga dan kualitas produk cross-border seller berpengaruh terhadap keputusan pembelian di e-commerce.

Description

Keywords

SOCIAL SCIENCES::Business and economics, SOCIAL SCIENCES::Business and economics::Business studies, SOCIAL SCIENCES

Citation

Endorsement

Review

Supplemented By

Referenced By