Pengaruh Promosi, Brand Image dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening Di Shopee
No Thumbnail Available
Date
2024-07-05
Authors
Ramadani, Emelia Nur Hannah
Journal Title
Journal ISSN
Volume Title
Publisher
Politeknik Negeri Batam
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah promosi, brand image dan harga memiliki pengaruh
terhadap keputusan pembelian scarlett whitening di shopee. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pemakai produk scarlett whitening yang pernah melakukakn pembelian di shopee dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang masyarakat di kota Batam. Studi ini mempergunakan teknik Non Probability Sampling, khususnya teknik Purposive Sampling. Pengumpulan data dilaksanakan melalui kuesioner. Metode analisis yang dipakai pada penelitian ini yaitu analisis regresi linear berganda dengan program SPSS versi 20. Adapun Hasil studi menujukkan jika promosi, brand image, serta harga mengimplementasikan dampak positif serta substansial pada keputusan pembelian produk Scarlett Whitening.
Description
- Full page Artikel
- Lembar pengesahan
- Borang publikasi Mahasiswa
Keywords
Citation
APA