Analisis Keputusan Pembelian Produk Mixue Melalui Faktor Harga, Kualitas Produk, Lokasi, dan Promosi

Repository Politeknik Negeri Batam

Date

2024-06-28

Authors

Widiyanto, Risky

Journal Title

Journal ISSN

Volume Title

Publisher

Politeknik Negeri Batam

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, lokasi, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Mixue. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan melakukan penyebaran kuesioner pada 100 pelanggan Mixue dari kalangan Gen Z. Lokasi penelitian berada di Kota Batam. Data diolah dengan bantuan SPSS. Adapun hasil dari penelitian menunjukkan bahwa variabel harga dan kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Mixue, sedangkan variabel lokasi dan promosi secara parsial berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Mixue.

Description

Keywords

Citation

APA

Endorsement

Review

Supplemented By

Referenced By