ANALISIS PENGARUH DIMENSI CUSTOMERS EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION (STUDI KASUS PADA MIXUE DI KOTA BATAM)
Repository Politeknik Negeri Batam
Date
2023-08-25
Authors
Ramadhanty,Dessy Ayu
Journal Title
Journal ISSN
Volume Title
Publisher
Politeknik Negeri Batam
Abstract
Studi ilmiah ini bermaksud untuk mengetahui sejauh mana pengaruh customer experience yang
terdiri dari dimensi sensory experience, emotional experience, dan social experience terhadap repurchase
intention pada Mixue di kota Batam baik secara parsial dan simultan. Populasi pada penelitian ini
ialah konsumen gerai Mixue di kota Batam yang pernah berbelanja minimal 2 kali. Sampel pada
penelitian ini berjumlah 97 responden. Jenis penelitian ini ialah kuantitatif dan metode analisis
data yang dimanfaatkan ialah regresi linier berganda. Hasil uji secara parsial (uji t) dan simultan
(uji F) menunjukkan bahwa sensory experience, emotional experience, dan social experience memberikan
dampak yang positif dan signifikan terhadap repurchase intention pada Mixue di kota Batam.
Description
Keywords
SOCIAL SCIENCES::Business and economics, SOCIAL SCIENCES::Business and economics::Business studies
Citation
APA