D4 Administrasi Bisnis Terapan I
Permanent URI for this collectionhttps://repository.polibatam.ac.id/handle/PL029/1755
Browse
Item ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DI LIHAT DARI KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE PADA LAFA CAFE(Jab, 2024-08-28) Anggela Laura; SINAGA INGGRID WAHYUNIPenelitian ini bertujuan menganalisis kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati, bukti fisik, dan store atmosphere terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan analisis data menggunakan SEM-PLS. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 150 orang responden Lafa café Batam, dengan menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling sebagai teknik pengambilan sampel. Teknik pengumpulan data menggunakan metode survei, dan uji validitas dan reliabilitas sebagai uji instrument dengan teknik analisis statistik deskriptif dan analisis statistik inferensial sehingga menghasilkan jaminan, bukti fisik dan store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan kehandalan, daya tanggap dan empati tidak berepengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Lafa cafe.